Jumat, 09 November 2012

TEKS MC ISRO' MI'ROJ



السّلام عليكم ورحمة الله وبركا تة
Alhamdulillahirobbil’alamiin... puji syukur kepada Alloh SWT. atas limpahan rahmatnya , kita bisa merkumpul dalam majlis ini dengan keadaan sehat wal’afiat.
Sholawat serta salam , mari kita hadiahkan selalu kepada Rosul kita Muhammad SAW.  karna kasih sayang dan perjuangannyalah  kita bisa dalam dunia yang terang benderang yakni di bawah naungan islam.
Terimakasih kami ucapakan , kepada pengurus-pengurus mushola yang kami banggakan, karna atas keikhlasannya yang telah bersedia untuk menyediakan muhola ini untuk kami dalam menyelenggarakan acara pada malam hari ini.
Dan tak lupa pula, kami ucapkan terima kasih kepada  ibu-ibu dan para saudara yang telah ikhlas hadir untuk merayakan acara ISRO’ MI’ROJ ini , dan  kami ucapkan selamat datang kepada para hadirin.
Untuk itu perkenalkanlah saya, …., yang sebagai pembawa acara dalam perayaan ISRO’ MI’ROJ  ini, dan langsung saja saya akan membacakan susunan acara pada malam hari ini.
Acara pertama : pembukaan
Ke-2  : Gema wahyu Illahi
Ke-3  :  Sholawat
Ke-4  :  Acara Inti
Ke-5  :  Do’a/ penutup
Acara yang pertama yakni pembukaan, demi kelancaran, keridhoaan, dan kemanfaatan acara malam ini, marilah kita memulainya dengan bacaan bismillah bersama (bismillahirrohmanirrohim...)
Kami lanjutkan dengan acara yang ke-2 yakni, gema wahyu illahi, yang akan di lantunkan oleh saudari............. kepadanya kami persilahkan.
Di sampaikan terima kasih, semoga lantunan firman Alloh yang kita dengar tadi, bisa menambah ketaqwaan kita kepada Alloh swt. Amin...
Kami lanjutkan untuk acara yang ke-3 yakni Sholawat, yang akan di senandungkan oleh saudari-saudari kami, kami persilhkan.
Kami sampaikan terima kasih , , semoga bacaan sholawat tadi, bisa membuat rasa kecintaan kita bertambah kepada Rosululloh saw.
Dan kini telah sampailah kita pada acara yang ke 4 yakni acara inti, yang mana dalam acara ini akan di isi dengan pembahasan bersama tentang seputar ISRO’ MI’ROJ, dan dalam hal ini akan di jelaskan terlebih dahulu kepada …………………, kepadanya kami persilahkan.
Alhamdulillah..... acara-acara pada malam hari ini bisa kita jalankan dengan lancar,, semoga, apa yang telah kita dapat dalam acara malam hari ini baik sedikit maupun banyak bisa bermanfaat bagi kita semua, Amin,, Amin ya,, Robbal ‘Alamin...
Sebelumnya, kami minta ma’af yang sebesar-besarnya, apabila mulai awal hingga akhir ada kesalahan yang kurang berkenan di hati para hadirin, karna disini kami masih belajar demi menuju kesempurnaan.  dan sampailah kita pada acara penutup,  marilah kita tutup acara ini dengan bacaan hamdalah bersama-sama(Alhamdulillahirobbil’alamiin), untuk lebih barokahnya kepada ……………. untuk membacakan do’a. dan dari saya sebagai pembawa acara undur diri dalam acara malam hari ini. Wasalamu’alaikum Wr. Wb.

1 komentar:

  1. Merkur 34C Review - XN Gaming
    Merkur 34C Review | Review with Reviews หาเงินออนไลน์ | Merkur 34C | Safety Razor, deccasino Long Handle, Straight Cut, Heavy Duty, Lightweight, 메리트 카지노 주소 Adjustable,

    BalasHapus